Senin, 27 Oktober 2014

my birthday

Thanks God im 22yo right now .

Usia dimana aku mulai merasakan bagaimana menjalani kehidupan dewasa yang penuh dengan berbagai tanggung jawab .
Tanggung jawab yang tidak mampu lagi aku abaikan, tak mampu lagi aku sepelekan.

Mulai merasakan dimana aku tak dapat menghindar dari situasi dan kondisi yang sangat membuatku muak.
Mulai dipaksa untuk menghadapi dan menyelesaikan semua masalah, sendirian.

Berbagai masalah yang mungkin tak pernah terpikirkan olehku sebelumnya.

Mulai merasakan bagaimana sulitnya membagi waktu dan membagi pikiran. Sungguh, ini sangattt sulittt untuk aku jalani.

Mulai merasakan bagaimana rasanya bekerja keras, kerasnya perjuangan untuk memperbaiki masa depan.

Merasakan bagaimana pahitnya diabaikan, diacuhkan, terlebih oleh orang yang terdekat bagiku, sungguh sangat menyakitkan.

Usia dimana aku tidak lagi dapat merasakan kenyamanan di kawasan inner circle ku sendiri.
Sehingga aku, mulai mencarii-cariinya di luar.

Mencari-cari kebahagiaan, dan ketenangan yang masih tersedia untukku di luar sana.

Mulai mengenali berjuta sifat mereka yang ada disekitarku. Baik sifat yang dapat ku terima, sampai sifat yang tidak dapat aku terima dengan akal sehat
.
Menyadari bahwa aku hanya membutuhkan orang-orang yang benar2 tulus mendukungku, menyayangiku.
Bukan orang-orang yang hanya datang disaat mereka membutuhkanku, bukan orang-orang yang hanya ingin memanfaatkanku, bukan mereka yang hanya bisa menjatuhkan semangatku, mereka yang selalu menganggap aku tidak berarti, mereka yang selalu menganggap aku tidak berharga dan selalu salah.

Dibalik semuanya itu, aku merasa cukup bahagia.

Bahagia karena Tuhan masih memberiku beberapa orang yang mungkin benar2 tulus mengasihiku, menyayangiku, mau menerimaku apa adanya.

Tuhan, tolong buat aku lebih kuat lagi untuk menghadapi angin yang lebih kencang di sana.

Once more, Thanks God im 22yo.
Im still feel blessed

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story of My Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang