Selasa, 07 Oktober 2014

our sweet dream

Kamu selalu ingin menghabiskan waktu bersamaku, berusaha untuk selalu ada untukku di setiap kesempatan yang kamu miliki, terlebih disaat aku sedang membutuhkanmu, kamu tak pernah berusaha mengelak, sekalipun kamu tau saat itu akan ada resiko yang harus kamu hadapi karena saat itu kamu sedang tidak bisa.

Kamu ngga mau aq mengandalkan orang lain selain dirimu, kamu mau menjadi sosok yang selalu mampu aku andalkan di setiap waktu, walau kau tau, akupun dapat mengerti ada situasi dan kondisi dimana aku tak dapat mengandalkanmu sepenuhnya.

Waktu yang telah memperkenalkanmu kepadaku, waktu juga yang telah menunjukkan segala sikap, sifat dan karaktermu kepadaku. Waktu yang memperlihatkan aku bagaimana caramu untuk mencintaimu. Waktu yang membuat aku tak mampu lagi mencintai orang lain selain dirimu.
Waktu yang telah menunjukkan siapa aku sebenarnya kepadamu, segala kekurangan dan kelemahanku, kamu lah yang paling tau dan mengerti akan hal itu hingga saat ini. Waktu yang mengajarimu tentang sebuah ketulusan, ketulusan untuk mencintaiku apa adanya.

Dan saat ini, waktu yang membuat kita berfikiran untuk melangkah lebih jauh, ya melangkahkan hubungan kita kearah yang lebih serius.

Kau buat semua bukan hanya sekedar harapan semata, bukan sekedar impian yang sangat jauh untuk dapat kita capai, namun kau tunjukan padaku setiap kerja kerasmu untuk dapat merealisasikan mimpi indah kita itu, kamu tak ingin menggunakan cara instan untuk mewujudkan impian kita, walaupun kau tau kau bisa saja seperti pria2 diluar sana yang tinggal meminta sumbangan dari orang tua untuk menikahi kekasihnya.

Kamu ingin dapat memilikiku sepenuhnya dengan seluruh kerja keras dan jerih payah yang dapat kamu lakukan sendiri. kamu tak mau membuatku merasa terbebani dalam hal apapun, tak jarang kau selalu sembunyikan dariku hal2 yang mungkin dapat membuatku khawatir dan cemas,. Saat ini, aku dapat melihat setiap upayamu, jerih payahmu untuk merealisasikan mimpi indah kita bersama,

Biarkan mereka semua mau berkata apa, tapi kita yang akan membuat mereka tercengang, bahwa keputusan kita ini, bukan sebuah keputusan yang gegabah semata, kita yang mempersiapkan segala sesuatunya dengan perlahan dan matang, semuanya itu, kita persiapkan dengan usahamu, kerja kerasmu, tanpa melibatkan dana mereka.

Aku terlalu bahagia, bahagia karena aq dicintai oleh pria sepertimu, pria yang selalu memperjuangkan kehadiranku, kebahagiaanku.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story of My Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang