Jumat, 05 Desember 2014

Our 2nd Anniversary



Sebenernya anniv kami tuuh 27 Oktober kemariiin, cumaaa baru sempet di ngeshare niiih :p


Our anniversary is our new beginning journey ~

2 tahun lalu, kita memulai kisah ini .

Berawal dari perkenalan biasa, yang ternyata saat ini menjadi sangat luar biasa.

Aku yang dulu tak memiliki rasa apapun untukmu, tapi saat ini, aku merasa begitu speciall karena aku memilikimu.

Aku yang dulu menghindar untuk berjumpa denganmu, tapi saat ini, rasanya jangan ada hari tanpa ada kamu di dekatku.

Aku yang dulu ragu untuk membuka pintu hati ini untukmu, namun sekarang, kamulah yang menjadi penguasa di tempat itu.

Aku yang dulu tidak tertarik dengan penampilanmu, namun sekarang, ingin rasanya ku tunjukkan pada dunia bahwa kaulah lelakiku.

Aku yang dulu menilaimu tingkah dan sikapmu itu aneh, tapi saat ini kamu adalah pribadi yang paling menyenangkan bagiku.

Aku yang dulu beranggapan bahwa hubungan kita pasti hanya seumur jagung, namun apa yang terjadi sekarang ?kau akan menjadi pasangan seumur hidupku.

Ya aku akui kamu telah berhasil, berhasil membuat semua logika ku tak berkutik, berhasil memberiku sejuta alasan untuk mencintaimu, berhasil membuatku terlalu bahagia karena memilikimu.

Thanks for anything ..Thanks for everything ..

I just wanna be your best woman in your life


God bless us

1 komentar:

 

Story of My Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang