Senin, 11 Juli 2016

its a Better job ?!

hola semuanya !
daripada ini blog debunya semakin tebel gegara gak di isi sama postingan baru, mumpung lagi ada waktu, yuk ahh mau update lagi.

i want to share about my new job.
Yap setelah sempet bergalau2 ria tentang masalah kerjaan yg kurcok alias kurang cocok itu (udah pernah cerita yaa di postingan bbrp waktu lalu). Dulu kan aku pernah cerita yaaa tentang kriteria tempat kerja baru yg aku mau, yg kira2 pengennya dapet kerja yg comfy, temen2 yg baik, good income, 5days work.

Till this time I enjoy my work, bukan karena aku uda dapetin tempat kerja n pekerjaan yg perfect. Tapiii aku ngerasa uda dapetin apa yg uda pernah aku harapkan sebelumnya.
Disini aku punya tempat kerja yg layak, yang bener2 terasa suasana kantorannya, tempat kerja di gedung tinggi. Buat aku, tempat kerja yg nyaman itu memberikan rasa semangat tersendiri.

Liattt deh, ini pemandangan langsung dari jendela ruang kerja kami lohhh



selain tempat kerja yg layak, I’ve got friends at office. Yeayyyy, disini aku punye temen2 yg baik, dan lucu2. ada aja tingkahnya yg selalu bikin ngakak n ketawa lepas pas lagi setress2nya n lagi mumet2nya sama kerjaan. Happy to meet them. Ternyata punya temen di tempat kerja itu menyenangkan banget yaaa .uda lama banget ngga ngerasain kayak gini.





Seperti yang aku uda bilang yaa, bukan berarti aku uda dapetin pekerjaan yg sempurna. Kerja disini cukup bikin engap dan uda bikin banyak karyawan berguguran karena ngga kuat. aku juga uda mulai berasa nih penyebab2 mereka gugur xp ya namanya juga kerja, cari duit itu emang gak ada yg enak. enakan leha2 di rumah tapi duit tetep ngalir deras ke rekening.

Tapiiiii, ngga mau mikirin yg macem2 dulu deh. Terserah nanti kedepannya gimana, cuma mau nikmatin apa yg bisa dinikmatin sekarang.

12 komentar:

  1. Bagus ya pemandangan dari jendela tempat kerja kamu der :D
    Syukurlah bisa dapet temen2 yang menyenangkan, itu salah satu faktor bikin betah di kerjaan juga soale ya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa cakep ciii
      betuuuuul, aq betah disini karena punya temen2 asik n baik kyk mereka ci
      jd semangattt

      Hapus
  2. wah paling enak kerja ada jendela, klo penat bisa liat view keluar..walopun pemandangannya gedung gedung tinggi...haha di mejaku skrg ga ada jendela...klo sumpek, turun ke bawah jalan-jalan entah ke minimarket ato kmn..haha

    Intinya klo msh kerja sama orang yah masih ga enak der, klo udah jadi bos sendiri baru enak..hihihi semoga betah di tempat kerjaan yang baru ya der. Semangat!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa ci tapi masalahnya jendela persis di sebelah tempat duduknya CFO .gabisa sering2 ngintip .
      Semangaaaat, Thankyou somuuuuch ya cii
      Gbu

      Hapus
  3. wah paling enak kerja ada jendela, klo penat bisa liat view keluar..walopun pemandangannya gedung gedung tinggi...haha di mejaku skrg ga ada jendela...klo sumpek, turun ke bawah jalan-jalan entah ke minimarket ato kmn..haha

    Intinya klo msh kerja sama orang yah masih ga enak der, klo udah jadi bos sendiri baru enak..hihihi semoga betah di tempat kerjaan yang baru ya der. Semangat!!!

    BalasHapus
  4. Selamat ya Der, dapet tempat kerja yg lumayan :-)
    Good luck ya, ayo semangat.

    BalasHapus
  5. Asikk ini tempat yg baru ya? emang suasana kantorannya berasa bener yaa der :D hihi. Semoga tambah awet dan nyaman yaa di kantor yang baru :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. berasa bangetttttt nie ..hehehe
      amin aminnn thankyou Nie

      Hapus
  6. Di semua tempat pst ada aja ya sisi _ nya. Tapi qt hrs tetap bersyukur Der. krn lingkungan kerja juga pengaruh ke kita juga.
    Enaknya ada jendelanya. Ruangan aku ngga ada jendela. kl mau liat hujan aja nebeng ke divisi sebelah. hahahaha

    BalasHapus
  7. Congratz ya Der uda dpt tempat gawe baru en semoga betah ya ;)

    jaga kesehatan loh Der

    BalasHapus
  8. wah. turut seneng yah udah dapet pekerjaan. :)

    betul. temen yang asik ditempat kerja itu yg kadang bisa bikinkita bertahan lama. hehehehe

    BalasHapus

 

Story of My Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang